Arsip pada bulan : Maret 2017

Pelatihan Pembelajaran Melalui Internet

Pelatihan pembelajaran melalui internet Fakultas Ekonomi dipantau langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Ibu. Dr. Titin Ruliana, S.E., M.M., Akt. Pelatihan ini bagi dosen muda dan dosen baru di lingkungan Fakultas Ekonomi. Tujuan dari pelatihan ini untuk melatih dosen memasukkan modul dan tugas pembelajaran di elearning, dengan harapan modul udah dapat diakses oleh mahasiswa dengan mudah dan dimana saja melalui internet. Pelatihan dilaksanakan di labkom universitas 17 Agustus 1945 Samarinda dengan tim instruktur dari Infokom.

Talk Show Pemuda vs Narkoba

Talk Show Pemuda vs Narkoba yang dilaksanakan di Auditorium HM. Ardans, Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda, bekerjasama dengan Mahasiswa UNMUL, Mahasiswa UNTAG SMD dan BNN, dibuka oleh Rektor UNTAG '45 SMD Bapak Dr. Marjoni Rachman, M.Si. dalam sambutannya Bapak Rektor menekan bahwa kegiatan ini sangat positif dan harus ditindaklanjuti dengan implementasi yang nyata baik untuk mahasiswa dan sivitas akademika kampus. Dalam acara tersebut ada berbagai hiburan yang disajikan pada awal acara.

Dosen Prestasi

Selamat Kepada Prof. Dr. FL. Sudiran, M.Si. dosen terbaik ke 3 dalam menulis buku ajar, buku teks, dan diktat di lingkungan Kopertis Wil-XI. Piagam penghargaan dari Kemenristek DIKTI di berikan oleh Rektor Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda Bapak Dr. Marjoni Rachman, M.Si. dalam apel pagi. Dalam kesempatan apel pagi Bapak Rektor juga memberikan pesan saat ini kita harus bekerja keras untuk memenuhi hal-hal yang belum tercapai selama ini dan terus meningkatkan hasil penelitian, abdimas dan proses pembelajaran yang lebih baik. unduh file

Pembukaan Pestival Wirausaha Fekon

Pembukaan pertival wira usaha Fakultas Ekonomi dan sekaligus peresmian Komunitas Wirausaha Fakultas Ekonomi Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda di buka oleh Rektor UNTAG '45 Samarinda Bapak Dr. Marjoni Rachman, M.Si. Yang didampingi oleh Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan Bapak Dr. Ir. H. Abdul Kholik Hidayah, M.P. dalam sambutannya Rektor UNTAG '45 Samarinda memberikan apresiasi yang baik kepada mahasiswa ekonomi yang kali pertamanya melaksanakan kegiatan yang positif ini untuk melatih mahasiswa kreatif dalam berwirausaha. Tujuan yang paling utama adalah mahasiswa dapat mencapai PKM DIKTI.