Pengantar Rektor

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Dr. Marjoni Rachman, M.Si.Selamat datang di halaman rektor dalam situs resmi Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda. Sekretariat rektor, Biro Administrasi Umum berkepentingan untuk menginformasikan kepada publik tentang segala sesuatu yang terkait aktivitas rektor. Beberapa agenda, pers release, kumpulan naskah pidato dan lain-lain sedikit demi sedikit akan kami publish untuk diketahui oleh seluruh civitas akademika Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda dan masyarakat umum yang membutuhkan informasi tersebut.

Rektor dalam struktur organisasi Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda merupakan pimpinan operasional tertinggi di kampus. Rektor dipilih oleh anggota senat Universitas dan disetujui oleh Pimpinan Yayasan Pendidikan 17 Agustus 1945 Samarinda. Sesuai dengan statuta Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda, masa jabatan rektor adalah selama 4 tahun dalam satu kali periode kepemimpinan. Dalam keseharian, rektor dibantu oleh Wakil Rektor I (bidang Akademik), Wakil Rektor II (bidang Sarana dan Prasarana, Pengelolaan SDM, dan Finansial) serta Wakil Rektor III (bidang Kemahasiswaan dan Alumni).

Kegiatan sehari-hari rektor dikelola oleh BAU yang mengelola kegiatan rektor terkait dengan urusan administrasi, agenda, perjalanan dinas, dan lain-lain. BAU juga memfasilitasi komunikasi dengan kolega-kolega yang berurusan dinas dengan rektor.

Kantor kami berlokasi di Gedung Rektorat Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda. Jl. Ir. H. Juanda No.80 Samarinda, Lantai II. Untuk Komunikasi dapat menghubungi nomor telepon 0541 743390 pada jam kerja.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Dr. Marjoni Rachman, M.Si.

Daftar Rektor UNTAG Samarinda 2016

Daftar Rektor Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda

 

PARA WAKIL REKTOR :

1. WAKIL REKTOR I

2. WAKIL REKTOR II 

3. WAKIL REKTOR III